Home / Bola

Jumat, 12 November 2021 - 19:50 WIB

Persiraja Banda Aceh U16, Amankan Posisi dalam Dua Kemenangan

Editor - WINARKO

klasemen Grup A Elite Pro Academi

klasemen Grup A Elite Pro Academi

klasemen Grup A Elite Pro Academi

klasemen Grup A Elite Pro Academi

BANDUNG, KANALINDONESIA.COM : Skuat Persiraja Banda Aceh U16 kini melesat ke atas klasemen Grup A Elite Pro Academi. Bermain hari ini dengan kemenanangan 3-1 dari lawan nya Persik Kediri membuat tim Laskar Rencong U16 tetap di atas Grup A Klasemen saat ini.

Skuat anak asuh Pelatih Kepala Supriyanto tentu tidak mau menyianyiakan pertandinggan kontra Persik Kediri pada Leg keduanya saat ini dengan kemenangan 3-1. Ini membuat tim yang berjuluk Lantak Laju melesat ke atas Grup A dengan nilai sama dengan Borneo FC 30 poin.

Pada Leg pertamanya kemarin, Kamis (11/1/21) di Stadion Arcamanik, Bandung Jawa Barat, Skuat tim Pesiraja Muda berhasil menggasak Persik kediri dengan Skor 2-0 tanpa balas.

Baca Juga  Wonderkid Incaran Jose Mourinho

Di pertandinggan hari ini tentu skuat Persiraja Banda Aceh U16 bermain dengan impresif dengan menguasai permainan kontra Persik Kediri tentu membuat anak anak Persiraja terus memanfaatka semua peluang kesempatan nya, hingga pemain bernama Azzaky di menit ke 6 babak pertama, Ekin N di menit ke 21 dan Azzaky kembali membuat Gol di menit ke 36, ini memberikan hasil positif buat skuat anak asuh pelatih bertangan dingin.

Baca Juga  Wonderkid Incaran Jose Mourinho

Hasil kemenangan hari ini Persiraja Banda Aceh U16, langsung mengamankan posisi klasemen grup A dengan perolehan 30 poin.

“Mereka bisa bermain lepas seolah tanpa beban, di banding pertandinggan sebelumnya, kesempatan dari berbagai peluang mereka maanfaatkan betul, hingga hasil potif di raih, hal dalam permainan beberapa waktu lalu membuat mereka masih labil dalam grafik permainan, menurut saya ini itu wajar di usianya, kapan mereka bisa bermain bagus, kapan mereka juga merasa jenuh dalam permainan, menghadapi kompetisi panjang mereka harus mampu menyesuaikan,”ungkapnya Pelatih yang berlabel Timnas Pelajar Indonesia itu pada Wartawan di Bandung, Jawa Barat, Jum’at (12/11/21)[email protected]

Share :

Baca Juga

Saat Persiraja Banda Aceh U16 Merayakan Gol Kemenangan

Bola

Persiraja Banda Aceh U16 Melangkah Mulus ke Babak Semi Final

Bola

Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Idola Penggemar Manchester United

Bola

Modal Antonio Conte Bisa Raih Trofi Bersama Spurs

Bola

Debut Manis Gianluigi Donnarumma

Birokrasi

Kampung Tangguh Bersih Narkoba Diresmikan, Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKP Dodi Pratama Bantu Pulihkan Perekonomian Warga Putat Surabaya

Bola

Harapan Sang Legenda yang Menjadi Kenyataan

Bola

PSTI Dukung Adanya Rembuk Nasional demi Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Bola

Langkah Diam Mematikan Napoli Demi Scudetto