Dalam Laksanakan Pam Swakarsa Babinsa Sambangi Warga Binaannya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 07/Kembangan tadi malam melaksanakan Pam Swakarsa dengan berkunjung kepada warga binaannya, Sabtu malam kemarin (29/04/2017).

Adapun pemantauan pelaksanaan Siskamling dengan masyarakat Kembangan Babinsa menyambangi Pos Security Yaskum Kembangan Utara, Pos keamanan blok A  Taman Aries Meruya Utara, Pos keamanan RW. 06 Rt 09  kembangan Utara, Pos Keamanan Perbatasan antara Kembangan Utara dan Kedoya Utara/Koramil 05/KJ dan Masjid Alhikmah Jalan Pesanggrahan Meruya Utara.

Babinsa Serda Jeje mengatakan kepada warga binaannya bahwa selama menjalankan tugas siskamling di lingkungan harus tetap waspada, cermati setiap kejadian dan jaga kesehatan.

“Saya harapkan dalam jaga keamanan warga jangan seorang diri, minimal 2 orang. Dan jaga kesehatan karena bertugas di malam hari sangat berbeda dengan di siang hari,”ucap Serda Jeje.

Babinsa juga menyarankan kepada warga untuk selalu koordinasi dengan pihak keamanan wilayah bila ada kejadian tindak kriminal.

“Bila ada kejadian di lingkungan saya harapkan warga selalu koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, jangan menghakimi sendiri. Jam berapa saja silahkan hubungi saya. Hindari kesalahan sekecil apapun,”lanjutnya.

Untuk situasi di wilayah Kembangan dan sekitarnya terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. (ery ns)