Koramil 07/Kembangan Bersama Mitranya Gelar Patroli Demi Pengamanan Di Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pelaksanaan pengamanan di wilayahnya, jajaran Koramil 07/Kembangan Dim 0503/Jakarta Barat, selalu menggelar patroli keamanan.

Apel pengecekan pasukan patroli bersama 2 personil Wanra dan 2 personil Mitra Jaya dipimpin oleh  Pelda Siswanto di Makoramil 07/Kembangan Komp. Meruya Ilir Jalan Safir BlokE.8 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu dini hari (30/04/2017).

“Dalam laksanakan patroli mohon kita waspada terhadap setiap kejadian yang menonjol dan tetap menjaga sikap,”jelas Siswanto saat apel pengecekan pasukan.

Adapun titik patroli dini hari tadi adalah tempat-tempat ibadah ( Mesjid, Gereja dan Vihara), sentral ekonomi dan daerah titik rawan lainnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com kekuatan patroli kali ini berjumlah 5 personil yang terdiri dari 1 personil dari Koramil 07/KB, 2 personil Wanra dan 2 personil dari Mitra Jaya.

“Saat ini kita ajak mitra-mitra koramil 07/Kembangan seperti Wanra dan Mitra Jaya dalam menjaga wilayah karena kami ingin mencipatkan rasa kebersamaan, sehingga dapat terwujud hubungan yang baik dan sinergis dengan mitra Koramil 07/Kembangan. Dan ini salah satu wujud TNI manunggal dengan rakyat,”terang Pelda Siswanto.

Adapun dalam kegiatan patroli ini tidak mendapatkan hal-hal yang menonjol, patroli telah berjalan dengan aman dan kondusif. (ery ns)