Satlantas Polres Mojokerto, Berpesan Untuk Selalu Tertib Lalu Lintas pada Comunitas Otomotiv Vespa saat Rayakan HUT

personil dari jajaran Satlantas Polres Mojokerto saat berikan himbauan pada sejumlah pengendara vespa

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT), Vespa seluruh Indonesia, kurang lebih dihadiri 500 motor vespa dari segala jenis. Berbagai jenis vespa berbagai model dan berwarna warni berjajar rapi dari model kongo sampai dengan model PX, itulah pemandangan, di terminal Bedagas, Kecamatan Pungging, Mojokerto pagi ini. Dalam kesempatan tersebut pihak Satlantas Polres Mojokerto memberikan himbauan yang berisikan tertib berlalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh KBO Satlantas Polres Mojokerto, yakni Iptu Nur Rosid, SH, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” kegiatan HUT vespa ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan dan menjadikan penegendaranya lebih tertib berlalu lintas di jalan raya,” tegasnya

Masih menurut penjelasan KBO satlantas,” karena mungkin sering kali kita jumpai di jalan raya, ada kendaraan vespa yang di modifikasi sedemikian rupa hingga merubah bentuk serta keklasikan, termasuk tanpa adanya lampu, yang kemudinya seperti leher angsa, bahkan hingga di modif seperti kendaraan lapis baja,” ujarnya.(30/04/2017)

Lanjut KBO Satlantas,” dan untuk para pengendara Vespa, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan keselamatan lalu lintas adalah yang nomor satu,” pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, dilapangan, selain himbauan satlantas dan panitia juga mempunyai kreatifitas untuk menjadikan kegiatan tersebut, sebagai lomba tertib berlalu lintas. Kreasi tersebut dalam bentuk lomba tertib kendaraan yaitu Vespa Cantik, dimana polwan sebagai jurinya, dari kendaraan yang hadir di HUT tersebut di tampilkan depan juri kendaraan yang paling tertib dan di anggap layak sebagai kendaraan yang tertib berlalu lintas dan di berikan hadiah.(mmk1/elo)