Yuliyanto; pimpinan cabang PT BRI Cabang Radio Dalam, Jakarta, memberikan hadiah utama mobil Honda Mobilio kepada perwakilan pemenang Simpedes, di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

JAKARTA, KANALINDONESIA: Pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat bank berplat merah untuk memberikan apresiasi kepada nasabahnya. Ini yang dilakukan PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Radio Dalam melakukan penarikan undian panen hadiah Simpedes periode 1 September 2020 – 28.Februari 2021.

Acara ini disaksikan pihak terkait dari Kemensos, Dinas.Sosial, Notaris, Kepolisian dan nasabah BRI, di Hotel Aroso, Jakarta Selasa (25/5/2021).

Yuliyanto; pimpinan cabang PT BRI Cabang Radio Dalam, menyadari pandemi banyak berpengaruh kepada kondisi di masyarakat, selain dari faktor kesehatan juga faktor ekonomi berupa penghasilan yang menurun dan tidak dapat menabung. Oleh karena itu BRI memberikan pilihanĀ  berupa simpanan yang tidak susah prosesnya dan dirangsang dengan adanya undian berhadiah.

Undian hadian panen Simpedes disaksikan pimpinan cabang PT BRI Cabang Radio Dalam, kemensos, dinas sosial, notaris, dan kepolisian.

“Dengan image yang kuat tertanam di masyarakat produk Simpedes ini selain di kenal di daerah pedesaan juga dikenal di daerah perkotaan seperti Jakarta. Masyarakat lebih suka menyimpan uangnya di produk Simpedes ini karena kemudahannya dan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan produk simpanan lainnya di BRI,” ujar Yuliyanto.

Ia mengungkapkan pihaknya menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah, mulai dari mobil Honda Mobilio, motor Yamaha NMAX, Mio, tv flat layar datar Samsung, hingga smartphone. Setiap nasabah yang memiliki saldo minimum Rp 100ribu beserta kelipatannya berhak mendapat nomor undian. Makin banyak saldo dari transaksi di BRI, maka makin banyak mendapatkan nomor undian.

“Nasabah Simpedes kemungkinan menang undian lebih besar karena dilakukan oleh kantor cabang masing-masing wilayah kerja dibanding dengan produk simpanan sejenis BRI yang dilakukan hanya satu kali saja dan kemungkinan menang kecil,” tutur Yuliyanto. @Deden

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here