May Day Satlantas Polres Mojokerto Bentuk Team Negosiator

petugas dari Polres Mojokerto saat memberikan himbauan pada sopir bus pembawa penumpang demonstrasi

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Satlantas Polres Mojokerto membetuk Tim Negosiator dalam rangka pengamana  aksi May Day yang berlangsung hari ini.  Tim tersebut dibawah pimpinan langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto yakni, Ipda Edy Widiyono S.sos.

Hal ini diungkapkan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widiyono, pada kanalindonesia.com, pihaknya mangatakan,” Tugas Tim tersebut membawa misi menciptakan kelancaran peserta may day dari lokasi tempat mereka berkumpul yaitu di Ngoro Industri Persada (NIP) dengan tujuan surabaya sampai dengan kembalinya,” ungkapnya.(01/05/2017)

Masih menurut penjelasan Edy,” kegiatan ini bersifat himbauan kepada seluruh ngemudi bus pembawa pengunjuk rasa agar tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain selama perjalanan. Kita data semua pengemudinya kemudian kita berikan himbauan dan arahan jangan terpancing situasi yang bisa merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Lanjut Edy, “Kegiatan ini juga di kawal petugas kurang lebih 1500 personel  gabungan baik dari polri, TNI dan satpol PP serta dishub.Dengan massa sekitar 2000 perserta MAY DAY kita ikuti dan kita kawal dari tujuan dan sampai kembalinya,” pungkasnya.(mmk1/elo)