Dandim 0506/Tangerang Kerahkan 750 Personil Amankan May Day

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Kodim 0506/Tgr menurunkan sekitar 750 personil untuk membantu kepolisian dalam mengamankan May Day hari buruh Nasional. Pengamanan di lakukan di titik rawan seperti di pintu tol masuk Bitung Kabupaten Tangerang, Senin (01/05/2017).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA mengatakan, 750 personil  juga dibantu penambahan pasukan oleh Yonif Mekanis 203/AK dan Yonkav diturunkan di sebar di wilayah Tangerang Raya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel yang merupakan wilayah penyanggah Ibu Kota Jakarta.

“Pengamanan di lakukan untuk membantu pihak kepolisian dalam mengamankan hari buruh Nasional khusuanya di Wilayah Tangerang Raya, kami juga melakukan pendekatan kepada para buruh agar berjalan kondusif,”ujarnya.

Untuk di Kota Tangerang pendekatan hari May Day di lakukan di Lapangan A. Yani yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Syahrudin, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dan Kapolres Metro Kota Tangerang dan Bupati Tangerang A. Zaki Tangerang mengajak buruh berlaku tidak anarkis.

“Mari kita jg kekompakn supaya Tangerang tetap aman,”ucap Dandim.

Untuk pengamanan juga di lakukan oleh para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr untuk sasaran pengamanan vital adalah pintu masuk tol yang ada di wilayah Tangerang Raya seperti, pintu tol Cikupa, Bitung, Balaraja dan Karang tengah. Kegiatan pengamanan berjalan aman. (ery ns/pendam jaya)