Kegiatan May Day Di Tangerang Diisi Dengan Berbagai Kegiatan Baksos Dan Lomba

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengunjungi tempat-tempat perayaan peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2017 di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Tangerang (01/05/2017)

Dalam memperingati Hari Buruh ini  para buruh melaksanakan kegiatan yang positif yaitu pengobatan gratis, turnamen bola volly, futsal dan hiburan agar para buruh dapat melaksanakan kegiatan dengan positif agar peringatan ini dapat berlangsung aman, juga di Kabupaten Tangerang menggelar acara mancing massal.

Biasanya dalam Hari Buruh itu ada beragam kegiatan, termasuk pembacaan-pembacaan tuntutan para buruh. Namun di beberapa daerah, hari ini kegiatan buruh sebagian besar membuat kegiatan bakti sosial, atau kegiatan lain yang berguna untuk lingkungan mereka.

Hari ini kegiatan May Day Kapolda Banten Brijen Pol Sigit Sulastio Prabowo, Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suhairi memberikan seekor kambing bagi yang memenangkan pertandingan lomba mancing dalam rangka memperingati Hari buruh internasional (Mayday) Tahun 2017.

Pejabat yang hadir diantaranya Dandim 0506/Tgr, Kasi intel Korem 052/Wkr, para Kapolsek dan para buruh.(ery ns)