Dandim Ikut Berolahraga Bersama Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Prajurit TNI dan PNS Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), setelah melaksanakan kegiatan apel pagi, dilanjutkan olahraga umum di tanah kosong bekas kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa (02/05/2017).

Saat apel pagi Perwira seksi operasi (Pasi Ops), Kodim 0503/JB Lettu Inf Darsono yang memimpin apel menyampaikan ucapan terima kasih, terhadap suksesnya pelaksanaan pengamanan May Day oleh jajaran Kodim 0503/JB yang berlangsung pada hari Senin kemarin (01/05).

“Alhamdulillah wilayah Jakarta Barat aman terkendali, ini tidak terlepas dari prajurit TNI, dalam pelaksanaan Pam dari  7 Koramil di jajaran Kodim,”tegas Lettu Darsono.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, penekanan dari Komandan Distrik Militer 0503/JB (Dandim), Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, untuk selalu dapat menjaga kebersihan baik terhadap diri sendiri, maupun kebersihan markas pangkalan serta menjaga ketertiban di Makodim.

Sementara itu Dandim 0503/JB saat kanalindonesia.com jumpai menekankan bahwa prajurit TNI harus selalu siap dan siaga serta tanggap dalam menjalankan amanahnya.

“Seorang prajurit harus memiliki kesehatan yang prima dalam setiap menjalankan tugas, siap mental dan jasmani,”terang Dandim kepada awak media.

Sementara itu hari ini juga telah dilaksanakan pemberian tali asih kepada para Babinsa dan prajurit Staff yang berprestasi dalam bertugas oleh Dandim 0503/JB.

Setelah melaksanakan lari keliling Makodim sebanyak dua putaran, Dandim, para Danramil, Prajurit TNI dan PNS Kodim 0503/JB melakukan joging trak, dilanjutkan dengan tenis meja dan bola voli.

Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan berolahraga pagi tadi telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(ery ns)