Babinsa: Dalam Laksanakan Patroli Harus Waspada Dan Tetap Jaga Sikap

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Apel pengecekan pasukan dipimpin oleh Serda Yulianto di Makoramil 07/Kembangan Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E.8 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu dini hari (03/05/2017).

Dalam apel Babinsa menekankan kegiatan Patroli ini merupakan rutinitas tugas yang sering dilaksanakan, namun hal tersebut jangan sampai membuat tugas ini menjadi hal yang biasa, karena kegiatan ini merupakan pengamanan terhadap wilayah teritorial Koramil 07/Kembangan.

“Tolong nanti saat lakukan Patroli untuk menjaga sikap dan jangan sampai ada masalah, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin,”tegas Yulianto.

Adapun rute Patroli dimuali dari Makoramil 07/Kembangan Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E.8 Kec. Kembangan lalu Jl. Raya Meruya Ilir, Jl. Meruya Selatan, Jl. Raya Joglo, Jl. Saab, Jl. Penyelesaian Tomang dan berakhir kembali di Makoramil 07/Kembangan.

Untuk titik obyek pengawasan saat Patroli adalqh tempat-tempat ibadah (Mesjid, Gereja dan Vihara), sentra ekonomi dan wilayah rawan tawuran.

Dari pantauan kanalindonesia.com, kekuatan Patroli kali ini adalah 1 personil Babinsa Piket Koramil 07/Kembangan Serda Yulianto, 2 anggota Mitra Jaya dan 1 anggota Wanra.

Selama melaksanakan Patroli tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, situasi wilayah Kembangan aman dan kondusif. (ery ns)