Program Acara “Korsa” Di Pasmar-1 Akan Ditayangkan Stasiun TV Swasta Nasional

KANALINDONESIA.COM, SIDOARJO : Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) menerima tim program acara “Korsa” dari sebuah stasiun TV swasta nasional di ruang kerja Komandan Pasmar-1, Jl. A. Yani No.1A Gedangan Sidoarjo, Kamis (04/05/2017).

Dalam kunjungannya tersebut tim program acara tersebut yang diwakili oleh reporter Yayan Rasyadian Putra menyampaikan ucapan terimakasih karena telah bersedia membantu peliputan tentang aktivitas Prajurit Korps Marinir TNI AL.

“Dengan program acara Korsa ini kami dapat mengetahui kinerja prajurit yang ada di jajaran Korps Marinir TNI AL dan bisa memberikan pengetahuan kepada para pemirsa tentang potensi besar TNI. Di samping itu, pemirsa juga dapat mengetahui tentang Profil Prajurit Marinir, baik dalam teknologi maupun Alutsista yang dimiliki oleh Korps Marinir TNI AL,”ucap Yayan.

“Diharapkan dengan adanya tayangan ini nantinya, para pemirsa akan lebih mengenal tentang Prajurit Korps Marinir TNI AL, sehingga akan lahir suatu kebanggaan terhadap bangsa dan Negara Rebuplik Indonesia,”tambahnya.

Pada kesempatan ini Komandan Pasmar-1 juga mengucapkan terimakasih kepada tim program acara “Korsa” yang telah mendokumentasikan kegiatan prajurit Pasmar-1 dan akan ditayangkan di sebuah stasiun TV swasta nasional.

“Semoga apa yang akan ditayangkan, bisa bermanfaat bagi masyarakat umum dan menjadi kebanggakan bagi para prajurit Korps Marinir,”terang orang nomor satu di jajaran Pasmar-1 tersebut. (ery ns/dispen kormar)