Danrem Dampingi Kas Armabar Resmikan Jalan Saat Penutupan Program TMMD Ke-98 TA.2017 Di Kampung Salimah Tangerang

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dampingi Kas Armabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono dalam rangka peresmian sebuah jalan disaat penutupan Program TMMD Ke-98 TA. 2017 wilayah Kodam Jaya di Kampung Salimah RT 14/05 Desa Sukamanah Kec. Jambe Kab. Tangerang, Kamis kemarin (04/05/2017).

Selama kurang lebih satu bulan satgas TMMD Fisik Ke-98 TA. 2017 dibantu masyarakat dan pemerintah setempat dalam mengerjakan  betonisasi jalan Kp sukamanah, berjalan dengan lancar tanpa ada sekitpun kendala walaupun dengan cuaca yang tidak menentu dan struktur tanah yang labil mudah longsor.

Dengan  semanagat kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan Keaejahteraan Maayarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI, akhirnya betonisasi jalan kp salimah selesai aesuai segan waktu yang di tentukan dengan hasil yang memuaakan.

Dengan pengguntingan pita oleh Kas Armabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono yang didampingi Darem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan setiawan, wakil Bupatai Bpk H Hermansyah, dan Dandim 0506/Tng Letkol Inf Gogor dan di saksikan oleh masyarakat setempat demgan resmi jalan Kamping Salimah dapat digunakan.

“Pada jumpa persnya Darem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada satgas TMMD, masyarakat dan pemerintah setempat yang telah membantu kegiatan ini, semoga dengan adanya infrastruktur baru ini dapat mensejahterakan masyarakat kampung salimah, ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakayat,”ujarnya

” TNI bersama Rakyat Tak terpisahkan, karena TNI berasal dari Rakyat dan bersama Rakyat TNI kuat,”ucap Danrem di akhir jumpa persnya. (ery ns)