Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Pantau Situasi Jelang Aksi Damai Simpatik 55

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni beserta Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto pagi tadi melaksanakan patroli rute yang akan dilalui massa Unras Aksi Damai Simpatik 55, bertempat Jl. Merdeka Utara, Gambir Jakarta Pusat, Jum’at (05/05/2017).

Menurut Dandim, dirinya bersama Kapolres ingin memantau secara langsung situasi dan kondisi menjelang berlangsungnya Aksi Simpatik 55.

“Kami juga senantiasa perlu memantau arus massa yang akan bergabung pada aksi Unras tersebut,”terang Kolonel Inf Moch. Zamroni.

Dandim menyampaikan, rencana Unras kali ini akan dimulai dari massa berkumpul di Masjid Istiqlal, baru setelah sholat Jumat nanti mereka akan long march menuju ke Mahkamah Agung RI.

“Di sanalah mereka nantinya akan menyampaikan aspirasinya,”lanjutnya.

“Untuk mengawal jalannya Aksi unras ini, kami juga telah mengerahkan seluruh personel yang telah kami tempatkan di berbagai obyek vital dan jalur-jalaur yang akan dilalui oleh massa peserta Aksi Simpatik 55,” jelasnya.

“Walupun intensitas massa sangat tinggi, kami tentunya sangat berharap aksi Unras ini nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar,”pungkasnya. (ery ns)