Polres Mojokerto Amankan Musdes Paw Kades Desa Karangdieng Kutorejo

personil dari Polres saat lakukan apel pengamanan Musdes

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Polres Mojokerto melaksankan giat pengamanan Musyawarah Desa (Musdes), Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Desa Karangdieng Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Mojokerto Kompol Tri Sujoko Spd Msi mengatakan, “ personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, anggota Polri sebanyak 116 personil, ditambah dari Koramil Kutorejo 20 personil, dan Linmas Desa 30 personil. Semoga pelaksanaan pengamanan dari awal sampai akhir berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.(05/05/2017)

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, Musdes PAW Desa Karangdieng, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, dikikuti oleh 202 orang hak pilih. Hak pilih terdiri dari masyarakat Dusun Karangdieng 60 orang, Dusun Mejero 42 orang, Dusun Solorejo 46 orang, Dusun jaringansari 51 orang, sementara itu Calon kepala desa terdiri dari 3 orang. Dari total mereka yang punya hak pilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak  200 orang

Dan dari pantauan kanalindonesia.com, dilapanagan setelah dilakukan pemilihan, diperoleh hasil sebagai berikut, 1. Sulaiman Afandi ST : 100 suara, 2. Arif Ainurullah Bayhaqi : 58 suara dan 3. H Susiadi SH : 9 suara sedang suara tidak syah 33 suara dan 2 orangvtidak hadir.(mmk1/elo)