Danramil 07/KB Hadiri Pertemuan Persit KCK Ranting VIII Koramil 07/KB Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Persit KCK Koramil 07/Kembangan(KB) Dim 0503/Jakarta Barat hari ini melaksanakan kegiatan rutin di Makoramil 07/KB, Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E.8 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (06/05/2017).

Dalam sambutannya Ibu Ketua Persit KCK Ranting VIII Koramil 07/KB, Ny. Marlinawati Serorejo mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para anggotanya di Makoramil.

Ny. Marlinawati Surorejo sangat senang dalam pertemuan bulanan ini, beliau juga membuka pintu untuk dapat selalu menerima kritikan dan masukan dalam hal apapun. Beliau juga berharap Persit dapat membantu dan berinteraksi kepada kegiatan di masyarakat.

“Ibu-ibu Persit bisa menjadi contoh dan dapat mempelopori kegiatan bagi masyarakat yang ada di lingkungan sekitarnya,”jelas Ny. Marlinawati Serorejo.

Dikesempatan ini pula Danramil 07/KB Kapten Arm Serorejo selaku Ketua Pembina Persit KCK Ranting VIII Dim 0503/Jakarta Barat dalam pembukaan kegiatan acara mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit yang sudah hadir hari ini karena sudah meluangkan waktu dalam melaksanakan kegiatan ini.

Danramil 07/KB menekankan untuk lebih banyak kegiatan di Persit KCK Ranting VIII Koramil 07/KB di masa akan datang.

Beliau juga berharap untuk tetap menjaga hubungan yang harmonis dalam keluarga masing-masing.

“Saya berharap ibu-ibu dapat menjaga hubungan yang baik dalam keluarga masing-masing, karena kita adalah contoh keluarga bagi keluarga yang ada disekitar kita dan selalu memotivasi para suami dalam jalankan tugasnya karena Persit adalah bagian dari TNI,”terang Danramil.

Pada akhir sambutan Danramil 07/KB mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada anggota Persit yang menjalankannya, karena bulan Ramadhan sudah dekat.

“Saya juga ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada keluarga anggota Persit yang menjalankannya, karena bulan puasa sudah dekat, mari kita jaga kesehatan supaya bisa melakukan tugas-tugas keseharian selama bulan puasa dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com cara bulanan Persit KCK Ranting VIII wilayah Koramil 07/KB Dim 0503/Jakarta Barat berlangsung hikmah dan penuh keceriaan serta berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)