Danramil 03/GP Menyambut Baik Kedatangan Anggota Mitra Jaya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan di wilayah teritorialnya, malam ini Danramil 03/Grogol Petamburan (GP) Dim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan kedatangan para pengurus 33 Mitra Jaya di Makoramil 03/GP Jalan Anggrek Slipi, Sabtu (06/05/2017).

Danramil sangat menyambut baik atas kedatangan pengurus jajaran 33 Mitra Jaya malam ini. Dalam kesempatan Komsos malam ini Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan bahwa Mitra Jaya adalah mitra dari Babinsa dalam membantu pengamanan di wilayah.

Selanjutnya Danrmil menekankan bahwa Mitra Jaya harus dapat menjunjung tinggi nilai kebersamaan, bersinergis dengan Babinsa dan Babinkamtibmas serta menjaga nama baik institusi Mitra Jaya di lingkungan.

“Bila terjadi hal-hal yang menonjol di lingkungan, Mitra Jaya diharapkan selalu sinergis dengan Babinsa dan juga Babinkamtibmas,”lanjutnya.

Ketua pengurus jajaran 33 Mitra Jaya Bakti ,SH., yang juga hadir dalam komsos ini, sangat menyambut baik acara komsos seperti ini karena dapat terjalin koordinasi dan bersinergis dalam membantu pengamanan di wilayah.

“Kalo bisa kegiatan saresehan seperti ini dapat dilakukan secara rutin dengan Danramil,”ujar Bakti.

“Kita sebagai Mitra Jaya memerlukan masuka dan kritikan untuk kemajuan kami,”ungkapnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com kegiatan malam ini berlangsung dengan humanis, aman dan lancar. (ery ns)