JOMBANG, KANALINDONESIA.COM – Perempuan penting di Jombang, Bupati Mundjidah Wahab berharap seluruh proyek-proyek besar di Jombang bisa diresmikan secara bersamaan.

Hal itu disampaikan, saat Bupati melakukan peletakan batu pertama gedung baru 4 lantai di universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha), Kamis (10/6/2021).

Dari keseluruhan proyek besa di Jombang yang meliputi pembangunan gedung Unwaha, Jembatan Ploso dan tempat pemrosesan akhir program penurunan emisi di Kabupaten Jombang, Bupati Jombang Mundjidah Wahab berharap segera selesai dan diresmikan bersama.

“Semoga Desember 2021 bangunan ini selesai tepat waktu dan bisa diresmikan bersamaan dengan selesainya proyek-proyek besar di wilayah Jombang ini cepat selesai dan bisa diresmikan secara bersamaan,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya, tampak bupati didampingi oleh Ahmad Jazuli Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang, pembina yayasan perguruan tinggi Bahrul Ulum dan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Bahrul Ulum, rektor Unwaha, serta asisten dan kepala OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang.

Pasalnya pembangunan 4 lantai tersebut, merupakan bantuan yang diberikan dari Presiden. Kemudian atas nama masyarakat dan Pemkab Jombang, Bupati mengatakan selamat kepada pimpinan dan segenap civitas akademika Unwaha.

“Atas kerja keras dan kegigihannya, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jombang, saya Bupati Jombang mengucapkan selamat untuk hari ini. Sehingga peletakkan batu pertama Pembangunan Gedung Perkantoran dan perkuliahan kampus Unwaha, Tambak Beras Kabupaten Jombang ini dilaksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Mundjidah Wahab juga berharap agar setelah dilakukan peletakan batu pertama, proses pembangunan perkantoran dan perkuliahan dapat segera terlaksana.

“Upaya sehingga proses belajar mengajar di kampus Unwaha ini dapat terealisasi dengan baik,” pungkasnya.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here