Polres Jombang Dapat Kiriman Karangan Bunga

Karangan Bunga di depan Polres Jombang Jawa Timur di Jalan KH Wahid Hasym Jombang.

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Polres Jombang yang berada di Jalan KH Wahid Hasym Jombang Jawa Timur ikut mendapatkan karangan bunga, yang merupakan bentuk dukungan dari masyarakat untuk menumpas aksi radikalisme yang belakangan ini merebak disejumlah wilayah.

Dari pantauan kanalindonesia.com, sebanyak 4 buah karangan bunga sudah berjejer rapi didepan Polres Jombang sejak sabtu (6/5) malam dan bertuliskan berbagai macam dukungan terhadap kinerja aparat Kepolisian serta TNI dalam rangka memerangi Radikalisme.

AKBP Agung Marlianto, selaku Kapolres Jombang, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengirimkan karangan bunga tersebut, dan akan menjadi pelecut semangat bagi anggotanya dalam menjalankan tugas.

“Kami sangat apresiasi kepada segenap komponen masyarakat yg telah mengirimkan papan bunga ucapan,” ungkapnya.(07/05/2017)

Masih menurut Kapolres, dengan adanya karangan bunga tersebut hal ini menjadi support energi positif utk meningkatkan segala upaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara seluruh elemen masyarakat, instansi pemerintahan dan swasta di Kabupaten Jombang, menjaga kebhinekaan guna menegakkan NKRI dan Pancasila. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat khususnya di Kabupaten Jombang, menginginkan sebuah suasana yang aman, nyaman dan damai, serta sebagai dukungan moril yang luar biasa kepada Polri dan TNI.

Sebelumnya tidak hanya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang mendapatkan kiriman karangan bunga kini “wabah” kiriman karangan bunga menular ke Markas Besar Polisi. Kiriman karangan bunga untuk polisi terus membanjiri Markas Besar Polri. Karangan bunga untuk polisi ini tak hanya ditujukan untuk kepolisian sebagai lembaga, namun  juga  untuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kiriman karangan bunga untuk polisi ini berisikan dukungan penumpasan radikalisme.(elo)