Yonarhanud 1/1 Kostrad Gelar Kejuaraan Taekwondo

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : 260 peserta atlit Taekwondo bertanding memperebutkan kejuaraan Taekwondo Danyon Arhanud 1 Cup I tahun 2017, di Gedung Aula Arhanud Serpong Tangerang Selatan, Minggu (07/05/2017).

Kejuaraan Taekwondo merebutkan Piala pertama Danyon Arhanud ini diikuti dari tingkat SD sampai tingkat SMA. Kejuaraan tersebut di buka secara resmi oleh Komandan Batalyon Arhanud 1, Letkol Arh Yogi Nugroho,B,S. M.P.M yang di wakili oleh ketua Pelaksana Kejuaran Piala Danyon Arhanud 1, Kapten Arh Rahmad Situmorang.

Dalam pembukaannya acara tersebut Kapten Arh Rahmad Situmorang yang mewakili Danyon Arhanud 1 Kostrad mengatakan kejuaraan Teakwondo kali ini mengambil Tema ” Menciptakan generasi yang kuat, Cerdas dan berprestasi” yang bertujuan untuk mencari bibit generasi muda olahraga khususnya di bidang olahraga Teakwondo.

Ditambahkan lagi oleh Kapten Arh. Rahmad Situmorang kejuaraan Taekwondo merebutkan Piala Danyon Arhanud 1 Cup I tahun 2017 ini, diikuti oleh 260 peserta. Dengan sistem pertandingan adalah sistem gugur.

Kejuaraan Taekwondo ini memperebutkan Piala Bergilir Danyon Arhanud 1/1 Kostrad, Juara Umum 1, Juara Umum 2, Juara Umum 3, Kategori SD Putra Terbaik, Kategori SD Putri Terbaik, Kategori SMP-SMA Putra Terbaik dan Kategori SMP-SMA Putri Terbaik.

Peserta yang mengikuti kejuaraan ini berjumlah 260 peserta dari berbagai Sekolah dan Club diantaranya Sekolah Terpadu Pahoa, Al Azhar BSD, Sekolah Anak Terang, Al Hashanah, SHB Kota Modernlad, SMAN 17, SMAN 4, SMA Yupentek 3 Legok, SMKN 12 Kabupaten Tangerang,SMPN 1 Panongan, SMK Lent era, SMPN 1 Legok, Jaya Plus Montessori, SMKN 4, Citra Berkat, Oasis Club, Sapto Hoedojo, CTc Kadu, Friday Club, BTC, IDFA, Fun Club, SD Fadillah, Quba Club, King’s Gym, Tiger Club, Perumnas 3 dan Patriot Club. (ery ns)