Sesosok Mayat Mr. X Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (red : Mr.X), ditemukan mengapung di Dam Sungai Berantas yang melintas di Kabupaten Jombang, tepatnya di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang.

Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, saat ditemui kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” pada hari Senin tanggal 08 Mei 2017, sekitar jam 16.00 WIB, telah diketahui orang meninggal dunia (mayat) di dam Brantas di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang. Korban An. Mr. X, hal ini dikarenakan dalam penemuan tersebut tidak diketemukan identitas yang ada pada mayat tersebut,” ujarnya.(08/05/2017)

Saat disinggung bagaiman kronologis penemuan mayat Mr. X tersebut, pihaknya menuturkam,” sebelumnya saksi atas nama Firdaus (17) seorang pelajar asal Desa Menturus, mengetahui mayat di pinggir sungai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kudu, dan diteruskan ke Polres Jombang,” tegasnya.

Masih menurut Subadar, “Korban diketemukan dalam keadaan mengambang tanpa, menggunakan pakaian dan tanpa membawa identitas, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum dan autopsy,” ungkapnya.

Lanjut Subadar,” dan bagi masyarakat yang merasa ada saudara atau kerabatnya yang hilang, baik diwilayah Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Nganjuk, harap segera datang ke Polres Jombang, untuk melakukan identifikasi lebih lanjut,” pungkasnya.(elo)