Dalam Bertugas Babinsa Sempatkan Jenguk Warganya Yang Sakit

Pelda Panti Waluyo saat menjenguk Basofi Sudirman di RS. Abdi Waluyo,Jakarta Pusat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Panti Waluyo menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya Basofi Sudirman yang saat ini sedang dirawat di RS. Abdi Waluyo, Jalan HOS. Cokroaminoto No. 31-33, Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat, Senin kemarin (08/05/2017).

“Saya sengaja menjenguk bapak Basofi adalah untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,”terang Panti Waluyo.

“Kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan. Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,”lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Panti Waluyo juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat bapak Basofi dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,”ucap Basofi Sudirman sang pelantun lagu Tidak Semua Laki-laki itu. (ery ns)