PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pembukaan cabang yang ke-100 Alfa Midi Cabang Yogyakarta di Jalan Juanda  Ponorogo yang dilaksanakan Jumat(11/06/2021) memberikan kesemptan kepada warga Kelurahan Tonatan, para petani lokal dan UMKM untuk  bisa ikut berkontribusi.

Hal tersebut disampaikan Widodo, Branch Manajer Alfa Midi cabang Yogyakarta kepada sejumlah awak media usai dilaksanakanya launching Alfa Midi yang ke 100 di Jalan Juanda.

“Alhamdulillah hari ini telah membuka toko yang ke-100. Kami memberikan peluang kepada warga untuk ikut berpartisipasi diantaranya yang ingin jualan gorengan atau yang lainya, bisa menggunakan space di depan. Tak hanya itu, kami juga memberikan kesempatan kepada warga yang ingin menitipkan produk-produk UMKMnya  setelah ada seleksi dari Perdagkum,”ucapnya.

Widodo menjelaskan, jika Alfa Midi juga memberikan space khusus untuk hasil pertanian dari warga sekitar.

“Untuk para petani bisa menitipkan hasil pertanianya di space yang kami sediakan. Kami juga memberikan pelatihan kepada petani agar hasil pertanianya bisa sesuai dengan spesifikasi,”terangnya.

Widodo menambahkan, pihaknya juga memberikan kesempatan dan memprioritaskan kepada warga sekitar yang menginginkan untuk bekerja di Alfa Midi.

“Kami membuka diri kepada warga sekitar yang akan daftar menjadi karyawan, tentunya melalui seleksi dari manajemen kami,”ucapnya.

Widodo juga berpesan apabila selama perjalanan nanti ada tim atau crew yang kurang berkenan mohon diingatkan.

“Kami berharap bilamana ada tim atau crew kami ada tindak tanduk yang kurang brekenan, mohon bisa segera diingatkan. Dan dalam keseharianya kami beserta karyawan akan tetap mengikuti aturan pemerintah dalam menerapkan protocol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19,”tegasnya.

Sementara itu, Sarno lurah Tonatan yang hadir dalam launching tersebut mengaku sangat senang dengan kehadiran Alfa Midi di wilayahnya. Dirinya juga akan mensuport sepenuhnya dalam pembukaan Alfa Midi di Jalan Juanda ini.

“Kami sebagai lurah sangat mensuport pembukaan Alfa Midi ini. Karena dalam masa pandemi untuk masyarakat diharapkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Jika terlalu berkerumun karyawan agar mengingatkan, karena nanti kalau timbul akan menjadi perhatian semuanya,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Alfa Midi juga memberikan paket bantuan kepada para kuli panggul Pasar legi Ponorogo.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here