Ridzar Siswa SMAN 5
Ridzar Siswa SMAN 5

BANDUNG, KANALINDONESIA.COM : Ridzar Nur viat sang penyelamat kemenangan Borneo FC U16 saat melawan Bhayangkara FC U16 pada laga Elite Pro Academi di Bandung Jawa Barat, Borneo FC pastikan lolos ke babak Semifinal setelah menang dalam drama adu pinalti

Di pertandinggan delapan besar, Borneo FC sempat tertinggal lebih dulu dari lawan nya Bhayangkara FC, 1-0. Tim yang berjuluk Manyala itu terus berupaya mengejar ketertinggalan nya, hingga delapan menit peluit panjang mau berakhir di babak kedua, Ridzhar Nurviat mencetak goal dramatis, Pemain berposisi bek kanan akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Ridzar Nurviat atau sapaan Ijar ini adalah salah satu siswa SMAN 5 Kota Cirebon Jawa barat dengan Gol penyeimbangan melalui kepala, hasil tendangan bebas dari pemain yang berasal bina sentra Muhamad Ridho Aliksan.

Goal indah tersebut langsung disambut oleh rekannya sesama Sekolah SMAN 5 cirebon lainnya yang bermain untuk Borneo FC, seperti Risky Alphatoni , Adi Nurhadi, Albizia Fauzi Putra dan M risky.

Idzar sekaligus kapten tim akhirnya membawa Skuat Borneo Muda ke babak semifinal setelah imbang 1-1. Sang Eksekutor Borneo FC pun dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga meraih kemenangan dalam drama adu pinalti dengan kemenangan Borneo FC 4-2.

Hasil ini membawa Borneo langsung menatap ke babak Semifinal besok melawan PSM Makasar U16 di lapangan Sabilulungan, Bandung Jawa Barat, Rabu (24/11/21).

“Saya bangga bisa memberikan gol untuk tim ini, rasa sukur atas gol penyeimbang ini menjadi salah satu Gol yang bermakna bagi saya, saya bisa membawa Borneo FC lolos babak ke semi final, terima kasih ya Allah atas penampilan saya saat  ini,”tutup nya Idzar yang mempunyai tinggi 181 Cm ini Pada Wartawan di Bandung Jawa Barat, Selasa (23/11/21).

Berikut Profil, Ridzar Nurviat S.  Lahir 2 Januari 2006, Asal Klub Borneo FC, Bermain di Posisi Bek Kanan, dengan tinggi 181 cm, berat 56 kg, Asal Sekolah, TK Al azhar Cirebon, SD nya di Al Azhar Cirebon, Smpn 4  Cirebon dan SMAN 5 Cirebon.@TFK

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here