Warga Desa Jambuwok Trowulan, Heboh saat Temukan Mayat di Sungai

petugas dari PMI dan Polsek Trowulan saat evakuasi mayat di sungai

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Warga Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, geger dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di sungai, tersangkut pohon bamboo.

Mujiono (40) warga setempat, yang merupakan saksi penemuan mayat tersebut, saat dikonfirmasi kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” awal mulanya saya sedang mengembala anjing, tiba-tiba saat melintas di area sekitar sungai, anjing milik saya menyalak, menggonggong, saat saya cek ternyata ada sosok seperti mayat manusia di tepi sungai, yang tersangkut di bamboo,” ujarnya.(09/05/2017)

Lanjut Mujiono,” lalu saya memberitahu warga dan segera melapor ke pihak yang berwajib,” tukasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, dilokasi penemuan mayat, nampak petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Mojokerto, serta aparat kepolisian dari Polsek Trowulan, hendak melakukan evakuasi, mayat tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke RSUD Dokter Wahidin Sudiro Husodo, untuk kepentingan lebih lanjut.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, salah satu warga yang namanya enggan dipublikasikan, mengatakan,” memang ada mas warga sekitar yang mengaku kehilangan saudaranya. Kira-kira sudah 3 hari kemarin ada warga yang belum pulang. Kalau dilihat dari cirri-cirinya, laki-laki itu namanya IR (22) warga sini mas,” katanya.(09/05/2017)

Sementara itu AKP M. Iskan, SH, selaku Kapolsek Trowulan, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” untuk saat ini kami belum bisa memastikan apa penyebab, kematian mayat tersebut. Kita masih menunggu hasil outobsi dari pihak RSUD. Apakah luka-luka yang ada tubuh mayat, memang itu disebabkan penganiayaan, atau memang karena luka yang diakibatkan hal lain,” paparnya.

Saat disinggung apakah mayat tersebut korban pembunuhan, Kapolsek menuturkan,” kita tunggu hasil otopsi saja ya mas,” pungkasnya.(mmk1/elo)