GRESIK,KANALINDONESIA.COM : Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto asah kemampuan menembak, hal tersebut untuk menyambut Hari Bhayangkara yang ke- 75, yang memperebutkan piala Kapolda Jatim cup, yang akan di gelar pekan depan.

Sebagai pucuk pimpinan di Polres Gresik pihaknya, memberikan semangat pada anggota khususnya atlet olahraga raga tembak yang akan mengikuti laga.

Bertempat di lapangan tembak Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim, latihan atlit menembak ini dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, Kamis (10/6/2021).

Menggunakan pistol semi otomatis jenis Glock dan senapan serbu, mantan Kapolres Ponorogo itu menunjukkan kemahiran menembak jitu.

Diantara atlit cabor menembak andalan Polres Gresik ialah Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH yang turut mendampingi Kapolres.

“Kegiatan ini untuk melatih dan mengasah kemampuan atlit menembak jelang Kapolda cup HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.” ungkap AKBP Arief Fitrianto.

Menurut alumni Akpol 2001 tersebut, kemahiran menembak yang dimiliki personel Polri tidak serta-merta didapat dengan mudah. Butuh proses latihan yang panjang dan konsisten.

Harapannya bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pemeliharaan Kamtibmas dan penegakan hukum.(Irwan_kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here