Sosok Mayat Di Sungai Kedungtowok, Desa Jambuwok sudah Diketahui Identitasnya

sejumlah petugas dari satreskrim Polres Mojokerto saat otopsi mayat di Rumah Sakit setempat

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Jambuwok, Trowulan Mojokerto, geger karena ada penemuan mayat di Sungai Kedungtowok.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara ( TKP ) Polsek Trowulan dan tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto melalui alat mambis sidik jari, diketahui identitas nama mayat tersebut yakni, M. Ibadur Rosad (23) warga Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Hal ini disampaikan oleh Kompol M. Sulkan, SH, selaku Kapolsek Trowulan, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan, “ korban diketahui identitasnya adalah M. Ibadur Rosad (23) warga Desa Jambuwok,” tegasnya.(10/05/2017)

Saat disinggung bagaimana kronologi kejadian kematian korban tersebut, Kapolsek menjelaskan,” bahwa situasi daerah TKP, saat malam minggu hujan deras dan kali Kedungkowok atau  Brangkal dalam keadaan banjir, diduga kemungkinan korban terpeleset dan jatuh kekali tersebut. Saat korban diketemukan oleh saksi, korban dalam posisi telungkup dan dari keterangan keluarga korban bahwa korban tidak pulang mulai Sabtu malam,” ujarnya.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, setelah dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian korban, jenazah korban dibawa ke rumah sakit RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Mojokerto, untuk dilakukan pemeriksaan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(mmk1/elo)