KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua Dekranasda Kota Kediri ikut saksikan premier film Yowis Ben 3, Rabu (24/11). Premier film ini bertempat di CGV Kediri Mall dan Golden Theater Kota Kediri. Film Yowis Ben tahun 2021 merupakan seri ketiga film Yowis Ben, yang masih diperankan oleh Bayu Skak (Bayu), Joshua Suherman (Doni), Brandon Salim (Nando), Tutus Thomson (Yayan) dan artis ibukota lainnya.

Setelah film selesai diputar, Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih untuk Yowis Ben karena telah memilih Kota Kediri menjadi bagian cerita penting dalam film ini. “Film nya jadinya bagus dan spot nya juga bagus,” tambahnya.

Lebih lanjut Abdullah Abu Bakar berharap Kota Kediri bisa menjadi tempat syuting film dan lainnya. Serta film Yowis Ben 3 ini bisa menginspirasi masyarakat Kota Kediri khususnya para anak muda. “Bayu aja bisa buat film di Kediri, teman-teman seharusnya juga bisa buat film unik seperti Yowis Ben ini,” imbuhnya.

Terakhir Wali Kota Kediri juga berpesan bahwa industri kreatif sedang melesat, untuk itu diharapkan warga Kota Kediri bisa juga memanfaatkan peluang yang ada.

Film Yowis Ben ini baru akan tayang di bioskop pada 25 November 2021. Turut hadir menyaksikan film Yowis Ben 3 ini Kepala Disbudparpora Kota Kediri Zachrie Ahmad.(ADV)

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here