Berduaan Dengan Wanita di Kamar Kost, Oknum Honorer Dishub Blitar Digrebeg

KANALINDONESIA.COM, BLITAR: Diduga melakukan perselingkuhan seorang Oknum honorer staf bagian lalu lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar , AS(46) warga Garum, Blitar digerebek dalam rumah kontrakan di depan Jalan Stasiun Garum saat bersama Suh(36) warga Sukun Pondok Indah, Malang, Rabu (10/05/2017) dini hari.

Pengerebekan itu dilakukan langsung suami Suh yaitu Tan Hien Liong (44)  dirumah kontrakan istrinya di sekitar Stasiun Kereta Api Garum.

Informasi yang berhasil  dihimpun dugaan perselingkuhan itu terjadi sejak lama dan diduga keduanya sudah melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri berulang kali.

Saat digerebek Suh sedang berada di dalam kamar kontrakan dengan AS. Ketika diketahui keduanya berada didalam rumah kontrakan akhirnya seketika itu keduanya diamankan di Mapolsek Garum.

Tan Hieng Liong mengatakan dirinya meminta kepada aparat kepolisian dan Bupati melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menindak tegas istrinya yang digerebek bersama oknum honorer tersebut.

“Dia itu AS sudah menjalin hubungan dengan istri saya sekitar 1 bulan ,Tetapi, baru ketahuan malam ini,” ucapnya di Mapolsek Garum.

Menurutnya, selama dua hari ini memang dirinya bersama istrinya tidak tinggal se rumah lagi. Dengan alasan supaya istrinya mau berpikir hendak berubah. ” Apalagi kami sudah dikaruniai 1 anak, ” jelasnya.

Sementara itu AS saat dikonfirmasi menyangkal jika dirinya berselingkuh dan melakukan perbuatan zina.

” Saya ini awalnya cuma mau membantu pindahan rumah kontrakan Suh, karena kemalaman setelah memasukkan barang akhirnya beristirahat dan tidak didalam kamar, tidak berselang lama suaminya datang dan membawa saya ke Mapolsek Garum ini, ” imbuhnya.

Kapolsek Garum AKP Rusmin  mengakui telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan perselingkuhan.

“Benar keduanya sudah diamankan di Mapolsek sedang menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(*)