Satlantas Polres Mojokerto, Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru, di Sela-Sela Kultum di Masjid Polres Mojokerto

KBO Satlantas Polres Mojokerto saat sampaikan sosialisasi operasi patuh di sela-sela kultum keagamaan

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Berbagai cara dilakukan oleh Satlantas Polres Mojokerto dalam pelaksanaan Operasi Patuh semeru 2017, selain melakakukan penindakan pelanggar di jalan raya, personil Satlantas juga melakukan sejumlah sosialisasi-sosialisasi diberbagai tempat.

Tidak hanya dilakukan diruang lingkup pendidikan, instasi, namun juga diselipkan dalam nuansa keagamaan, seperti yang terlihat di masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto, KBO Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Nur Rosid juga mensosialisasikan operasi patuh semeru, saat memberikan kultum usai pelaksaan ibadah shalat dzuhur.

Pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,“Kegiatan ini kita lakukan agar anggota Polres Mojokerto, bisa menyadari bahwa keselamatan di jalan dan ketertiban merupakan tugas kita bersama, ketertiban dan kedisiplinan  di bangun dari diri sendiri, keluarga lanjut ke kerabat,” paparnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, Iptu Nur Rosid juga berpesan kepada anggota dilapangan untuk lebih bertindak secara humanis dalam melakukan penindakan terhadap pelanggar dan memberikan peringatan untuk tetap menjadi pelopor berlalulintas.

Kegiatan tersebut juga diikuti pejabat utama di Mapolres Mojokerto diantaranya, Wakapolres Mojokerto, Kabag Ops Polres Mojokerto serta kepala satuan lalulintas Polres Mojokerto.(mmk1/elo)