Babinsa Tanah Abang Bantu Tertibkan Juru Parkir Liar Di GBK

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Sunarto bersama dengan anggota Polsek Metro Tanah Abang dan petugas Dishub menertibkan juru parkir liar yang banyak terdapat di sekitar Gelora Bung Karno (GBK), Kelurahan Gelora, Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (11/05/2017).

“Di daerah ini memang banyak sekali terdapat parkir liar yang keberadaannya memanfaatkan trotoar ataupun bahu jalan,”terang Sunarto kepada kanalindonesia.com .

“Tentunya hal tersebut sangat mengganggu pengguna jalan, baik itu pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor,”lanjutnya.

Sunarto menjelaskan, keberadaan parkir-parkir liar seperti ini tentunya sangat mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat, karena sering menimbulkan kemacetan.

“Selain itu, kami juga berharap agar masyarakat semakin sadar untuk memarkir kendaraannya ke tempat-tempat yang telah disediakan, sehingga keberadaan parkir-parkir liar semacam ini dapat kita cegah,”jelasnya.

Dari hasil penertiban ini tadi, berhasil kita amankan sebanyak 5 orang juru parkir liar, yang selanjutnya dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang untuk diproses selanjutnya. (ery ns)