BIAK, KANALINDONESIA.COM Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. yang didampingi para Kasi dan Perwira Korem 173/PVB melaksanakan olahraga Tenis Lapangan bersama Kas Koopsau III Biak Marsma TNI Ronal Lukas Siregar, S.T., M.M., M.Tr. (Han) dan para Asisten Koopsau III Biak di lapangan tenis Indoor Korem 173/PVB, Biak Jumat (11/6/21).

Danrem 173/PVB menyampaukan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain bisa mendapatkan tubuh yang sehat sekaligus untuk menciptakan tali silahturahmi antara Korem 173/PVB dan Koopsau III Biak.

“Olahraga adalah sarana yang sangat tepat untuk menciptakan tali silahturahmi dan sekaligus sebagai sarana koordinasi tentang pelaksanaan tugas untuk mendukung tugas pokok TNI”, kata Danrem.

Sementara itu, Kas Koopsau III Biak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 173/PVB yang telah mengundang untuk melaksanakan olahraga tenis lapangan.

“Saya berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini harus sering kita selenggarakan, dengan tujuan untuk memupuk kebersamaan , kekompakan dan keakraban antara personel TNI yang ada di Biak,” kata Kas Koopsau III Biak.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan tetap menggutamakan protokol kesehatan Covid-19.@wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here