Kodim 0506/Tangerang Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Wilayah Paska Banjir

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Hari ini telah dilaksanakan kerja bakti bersih-bersih di wilayah korban banjir di Perumahan Total Persada yang tergabung dari TNI, Polri, BPBD se-Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Jum’at (12/05/2017).

Sebelum kerja bakti di lakukan, dilaksanakan apel yang di Pimpin oleh Pasi Ops Dandim 0506/Tgr , Kapten inf Tarsan di depan GOR Total Persada tempat penampungan Korban banjir.

Dalam Apel tersebut Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan mengatakan kerja bakti ini di laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu warga korban banjir di wilayah Perumahan Total Persada.

“Kita sebagai prajurit TNI harus iklas membantu rakyat dalam musibah seperti pada pagi ini kita bersama melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan korban banjir,”terang Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan.

“Dalam kerja bakti ini menurunkan sebanyak 190 personil yang terdiri dari 125 dari Kodim 0506/Tgr, 25 personil dari Polisi, 15 personil dari BPBD dan 25 Personil dari Kecamatan Periuk, serta Mintra Jaya koramil 18 /Jatiuwung yang di pimpin oleh Wadan Mitra Jaya Kinanto,”lanjut Tarsan.

Selain itu Dandim 0506/tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA. meninjau wilayah korban banjir sambil mengedarai sepeda motor sebelum di mulainya kerja bakti yang dilaksanakan oleh anggotanya.

Semantara itu Camat Periuk Rudi yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0506/Tgr, Polsek Jatiuwung, Mitra Jaya Koramil 18/ Jatiuwung dan BPBD Kota Tangerang. (ery ns)