Dankontingen Tong Tangkas Kodam Jaya Berikan Semangat Kepada Kontingen Kodam Jaya

KANALINDONESIA.COM, BANDUNG : Danrem 052/Wkr Kolonel Iwan Setiawan.S.E. M.M sebagai Dankontingen tim Tontangkas Kodam Jaya, memberikan semangat dan motivasi kepaada Tim Kontingen Kodam Jaya.

“Pelihara moril dan semangat prajurit kata kunci menuju keberhasilan”. Meraih prestasi adalah sebuah perjuangan, mempertahankan prestasi adalah sebuah tantangan hal ini merupakan kerja keras Kodam Jaya yang pada kesempatan tahun lalu mampu mengukir dan mengharumkan nama Kodam Jaya dalam kancah pertandingan Ton Tangkas Tingkat Angkatan Darat, Jum’at (12/05/2017).

Batalyon Mekanis 203/AK melalui Kompi Bantuan kembali akan berjuang untuk mempertahankan prestasi itu ditingkat Angkatan Darat dalam rangka perlombaan Peleton Tangkas di tingkat Angkatan Darat.

Dankontingen Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan memberikan pesan moril kepada para prajurit Arya Kamuning yang sedang bertanding.

“Terus kibarkan semangat, tunjukkan kemampuan kalian, dan buat harum nama Kodam Jaya dan nama satuanmu,”ujar Dankontingen.

“Namun demikian, yang perlu saya tekankan dalam setiap kegiatan kalian selalu mengutamakan faktor keamanan,”lanjutnya.

“Semua akan berbuat untuk satuan ini dan semua berharap kalian mampu untuk memberikan yang terbaik, jaga kehormatan dan nama baik satuan. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan,kesuksesan dan keselamatan bagi kita semua dan khususnya bagi kalian yang sedang bertanding di Cipatat Bandung,”pungkanya.

Pada akhir pengarahannya Dankontingen juga menegaskan, agar para prajuritnya terus semangat,  dengan tetap memelihara jiwa korsa dan kekompakan kepada Danki dan oficial Peleton Tangkas. (ery ns)