PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko didampingi Wakil Bupati Lisdyarita menyerahkan trophy Ajang Kompetisi Sains dan Seni(AKSI) yang diselenggarakan oleh MTsN 4 Ponorogo di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Jumat (11/6/2021).

Acara yang dihelat MTsN 4 Ponorogo ini diikuti ratusan siswa-siswi setingkat SD/MI se Karesidenan madiun.

Kepala sekolah MTsN  4 Ponorogo, Mahmud kepada sejumlah awak media mengatakan, “saya sangat berterimakasih Kepada Bapak  Bupati yang telah memfasilitasi semua kegiatan hari ini dan semoga Allah membalas Bapak Bupati dan senantiasa dimudahkan segalanya,”katanya.

Mahmud juga menambahkan,”semoga saja dengan kegiatan ini kami bisa ikut serta mamajukan Ponorogo dan ikut serta dalam berperan dalam pendidikan utamanya. Kami ingin selaras dengan visi misi Bapak Bupati untuk memajukan pendidikan di Ponorogo, dengan cara kami di MTsN 4 Ponorogo ini. Dan mohon doanya, semoga Allah meridhoi dengan ini semua, “tambahnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menuturkan,” selamat kepada anak-anaku yang menang dan mendapatkan trophy. Semoga ini menjadi sebuah kebanggaan kita bersama, “tuturnya.

Dengan ini, yang harus ditekankan adalah akhlak. Bagaimanapun kalau semua tidak dibentengi dengan akhlak akan percuma saja.

” Saya titip Ponorogo dalam segala bidang agar akhlaknya baik dan mulia. Semoga semuanya menjadi kebaikan para Bapak dan Ibu guru beserta para Ustad/Ustadahnya, “pungkas Bupati. (KI-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here