Home / Health / Jabar / Lifetrend / Nasional / News / Peristiwa

Minggu, 28 November 2021 - 21:16 WIB

tvOne dan ANTV gelar Sentra Vaksinasi di Pondok Pesantren Daarus Sa’adah

Editor - rudi

Dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, tvOne, ANTV dan Group Viva mengadakan sentra vaksinasi di Pondok Pesantren Daarus Sa'adah, Parung,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat (27/11/2021).

Dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, tvOne, ANTV dan Group Viva mengadakan sentra vaksinasi di Pondok Pesantren Daarus Sa'adah, Parung,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat (27/11/2021).

Dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, tvOne, ANTV dan Group Viva mengadakan sentra vaksinasi di Pondok Pesantren Daarus Sa’adah, Parung,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

BOGOR, KANALINDONESIA.COM: Pondok Pesantren masih menjadi target sentra vaksinasi Covid-19. Kali ini dilakukan tvOne, ANTV dan Group Viva dengan mengadakan sentra vaksinasi di Pondok Pesantren Daarus Sa’adah, Parung,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19, Dinkes Kabupaten Bogor & Kecamatan Parung juga Kodim 0621Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Hari Keenam, Praperadilan JE Hadirkan Ahli Kriminologi Universitas Brawijaya

Pada kegiatan ini juga digelar program DamaiIndonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah.

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersamaan dengan program DamaiIndonesiaku untuk membantu mengingatkan masyarakat jika sehat itumerupakan ibadah, agar masyarakat dapat melihat pentingnya programvaksinasi Covid-19 ini untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,” ujar Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne.

Ia mengklaim, antusiasme warga yang datang untuk mengikuti program vaksinasi gratis ini cukup tinggi, bahkan jumlahnya melebihi target. Sebanyak 1200 lebih warga menerima vaksin di acara tersebut.

Baca Juga  Ketua DPD RI Ajak Masyarakat Berantas Mafia Pupuk

“Alhamdulillah kegiatan sentra vaksin tvOne dan ANTV ini mendapat perhatian dan respons positif dari para santri, wali santri, dan warga sekitar. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu Pemerintah dalam program percepatan Indonesia terbebas dari Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat,” kata Ahmad R Widarmana.

Selain menerima vaksin, warga yang hadir juga mendapatkan sembako gratis dan doorprize. Dalam kesempatan ini Bupati Bogor Ade Yasin juga turut hadir meninjau langsung pelaksanaan sentra vaksin tvOne & ANTV. @Rudi

Share :

Baca Juga

Nasional

Panglima TNI, Kapolri dan Menpora Tinjau Kesiapan Stadion dan Arena Akuatik PON XX

Ekbis

Presiden Jokowi Resmikan Smelter Nikel di Konawe

Health

Inilah Kunci Pengendalian Pandemi

Jabar

Masa PPKM Darurat, Personel Polsek Indramayu Rutin Patroli Kring Serse

Peristiwa

Enam Rumah Warga Kecamatan Tomini Rusak Berat Akibat Banjir

Jabar

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Gabuswetan Jaring Puluhan Orang Langgar Prokes
Tes SKB Samapta

News

Ratusan Peserta CASN Bakamla RI Ikuti Tes SKB Samapta

Health

Bupati Sugiri bersama Ketua TP PKK Ponorogo Tinjau Vaksinasi Lansia