Danpasmar-2 Meninjau Latihan Pemantapan Terpadu TW II Pasmar-2

KANALINDONESIA.COM, SUKABUMI : Komandan  Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,  M. Tr (Han) meninjau prajurit Pasmar-2 yang sedang melaksanakan Latihan pemantapan terpadu Tri Wulan II Tahun 2017 di Pantai Karang Hawu, Cisolok, Sukabumi dan sekitarnya, Kamis silam (11/05/2017).

Dalam kunjungannya Danpasmar-2 didampingi Damenbanpur-2 Mar Kolonel Marinir Sunaswan selaku Palaklat, serta para Asisten Danpasmar-2 yang bertujuan melihat secara langsung sekaligus memberikan motifasi kepada para prajurit yang sedang melaksanakan Latihan.
Danpasmar-2 dalam arahannya menekankan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat dan ihklas.
“Ikuti petunjuk dan prosedur latihan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”tegas Danpasmar-2 kepada pelatih agar meyakinkan terlebih dahulu sarana dan prasarana latihan sebelum latihan dimulai.
Pada kesempatan tersebut Danpasmar-2 berkesempatan meninjau prajurit yang sedang melaksanakan materi latihan tahap laut dan darat. (ery ns/dispen kormar)