Acara Pemeriksaan Dan Pengobatan Gigi Gratis, Danramil 07/KB: Acara Ini Bagus Dan Sangat Positif

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Lion’s Clubs Internasional melaksanakan bakti sosial dengan adakan pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis, bertempat di GOR Grogol, Jalan Mawardi Raya Grogol Jakarta Barat, Sabtu (13/05/2017).

Danramil 07/Kembangan Kapten Arm Surorejo yang semlat awak media jumpai mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya bagi anak-anak sekolah dalam pemeliharaan kesehatan gigi.

“Tujuan acara ini untuk memeriksa dan pengobatan gigi anak-anak sekolah tetapi bagi masyarakat sekitar juga dipersilahkan untuk periksa dan pengobat gigi,”terang Danramil 07/Kembangan.

Ada sekitar 200 dokter gigi yang tergabung dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) yang membantu pemeriksaan gigi di acara tersebut.

“Karena kita ketahui bahwa kesehatan gigi sangatlah penting dan diharapakan acara seperti ini dapat dilakukan lagi karena ini sangat baik dan positif bagi masyarakat,”ujarnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com acara ini diikuti oleh SD, SMP dan SMA se-Jakarta Barat serta berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. (ery ns)