PSIS Digandeng Sponsor Corsa Untuk Mengarungi Kompetisi Liga 2

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Setelah mendukung 3 tim besar yang berkompetisi dalam Liga 1 dan 10 tim Liga 2, kini PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa produk ban motor, kali ini kembali memulai berkolaborasi dengan tim yang bergabung dalam Liga 2 yaitu PSIS Semarang.

Andry Lee, General Manager Marketing Corsa mengatakan, langkah dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa ini supaya mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia rupanya cukup serius.

Bulan lalu contohnya, kami meluncurkan produk Corsa platinum V22 dan V33 dengan menguji keawetan dari ban itu sendiri dengan melakukan uji coba touring dari Sabang sampai Merauke. Namun seiringnya waktu berjalan kami mulai menggandeng atau berkolaborasi dengan Club Liga 2 yaitu PSIS Semarang.

Sepak bola lah yang dipilih karena dukungan suporter Indonesia dalam hiuforia sangat luar biasa, terbukti fans PSIS begitu dasyat dalam mendukung timnya berlaga dalam mengarungi Liga 2.

“Selain PSIS, 10 Club yang mengikuti kompetisi Liga 2 kami ajak kolaborasi dan bahkan kami juga menggandeng Liga 1 terdiri 3 Club, supaya untuk bisa memajukan sepak bola Indonesia,”ujarnya saat konfrensi pers, Sabtu(13/05/2017), di Rinjani View Semarang.

Andry menambahkan, dalam program jelajah tangguh yang kami selenggarakan bulan lalu, dengan jarak lebih dari 3.500 Km berhasil membuktikan bahwa Corsa Platinum V series dengan tekhnologi Ecosave mampu bertahan hingga 80%, ban standart merek lain dan 45% lebih awet dibandingkan dengan ban outdor test sejauh kurang lebih 18.000 Km, sedangkan melihat hasil pengujian ban merek lain hanya mencapai kurang lebih 10.000 Km.

” Dengan pencapaian tersebut membuat Corsa semakin percaya diri untuk mendukung PSIS Semarang dalam mengarungi Liga 2 dan PSIS Semarang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa,” ucapnya.

Dalam acara itu turut hadir GM dari Corsa beserta management, Direktur club PSIS, juga turut hadir management club, pelatih dan kelima pemain PSIS yaitu, M.Ridwan, Johan Yoga, M Yunus, Haudi Abdilah, dan Hary Nur.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Nursyamsu, head of exhibition dan sport action PT Multisrada Arah Sarana TBK mengatakan, dukungan ini serius ditunjukkan keseriusan Corsa dalam mendukung sepak bola Indonesia agar lebih baek.

“Kedepan kami berharap PSIS beserta suporter mendukung penuh dengan produk kami dan selalu memberikan kerjasama yang baik,” bebernya.

Sementara itu Yoyok Sukawi, CEO PSIS, menyampaikan, dengan kerja sama ini kami selaku management berterima kasih kepada Corsa yang telah mendukung dan berkolaborasi dengan PSIS. Tanpa sponsor sepak bola Indonesia tidak bisa berkembang serta maju, karena sponsor lah yang mendukung sepak bola Indonesia menjadi semakin hidup untuk mengarungi kompetisi Liga 1 maupun Liga 2.

“Target kami tahun ini juara Liga 2 dan bisa promosi di Liga 1 tahun depan. Kami juga minta doanya kepada masyarakat Kota Semarang dan suporter PSIS,” ucapnya. (Andi)