Perwira Marinir Uji Kemampuan Di Gunung Salak

KANALINDONESIA.COM, BOGOR : Segenap Perwira Marinir Wilayah Jakarta melaksanakan latihan Lintas medan (Limed) dengan kebut gunung melintasi gunung Salak yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jum’at silam (12/05/2017).

Kegiatan dalam rangka untuk menjaga dan membina kemampuan fisik serta menjaga Soliditas ini merupakan bagian dari program latihan Pasmar-2 pada Triwulan II tahun 2017.

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) diikuti juga oleh Aspers Dankormar Kolonel Marinir Edang Taryo, para Asisten Danpasmar-2,  Perwira Mako Kormar dan Perwira Pasmar-2.

Lintas medan dengan menempuh jarak kurang lebih 22 Km, diawali dari garis start di Javana Spa, Kecamatan Cidahu, Sukabumi, melalui rute naik gunung salak, Kawah Ratu, kemudian turun Gunung bunder untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Usai Sholat Jum’at peserta melanjutkan limed menuju finish di Pusat Pendidikan Tempur dan Latihan TNI AD di Desa Pasir Reugit Bogor.