Sopir Truk Diamankan Polisi Karena Edarkan Pil dobel L

tersangka M saat diamankan di Polsek Wonosalam

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : M (30) seorang sopir truk yang merupakan warga Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Jombang, diringkus anggota kepolisian Polsek Wonosalam, hal ini dikarenakan tersangka M, kedapatan oleh petugas mengedarkan obat keras berbahaya (okerbaya) jenis, pil dobel L.

AKP Suparno selaku Kapolsek Wonosalam, membenarkan hal tersebut, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan, “ pada Sabtu, 13 Mei 2017 sekira Pukul 15.00 WIB, setelah mendapat laporan dari warga terkait adanya transaksi narkoba di tempat yang dimaksud dalam laporan akhirnya petugas segera meluncur ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku,” ujarnya.(15/05/2017)

Masih menurut Kapolsek, “ dari tangan pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa 20 butir pil double l serta satu bungkus bekas rokok gunakan sebagai tempat wadah,” tegasnya.

Lanjut Kapolsek, “Pelaku akan kamu jahat dengan pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, dengan pidana kurungan maksimal 10 tahun” pungkasnya.(elo)