Satlantas Polres Mojokerto Lakukan Sosialisasi Keselamatan di Car Free Day

salah satu anggota personil lantas Polres Mojokerto, saat sosialisasi dengan salah satu warga di Car free day

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Satlantas Polres Mojokerto terus melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan dalam berkendara. Salah satunya yakni sosialisasi di acara car free day yang berada di Desa Maron, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

AKP Wikha Ardilestanto, selaku Kasat Lantas saat ditemui kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan, “beberapa anggota kita perintah untuk langsung berbaur dengan masyarakat, ada yang ikut bersenam bersama ibu-ibu sampai dengan himbauan dan sosialisi kepada para penjual yang berjualan secara lesehan di kanan dan kiri sepanjang jalan,” ujarnya.(15/05/2017)

Masih menurut Kasat Lantas, “ sosialisasi yang dilakukan yakni anggota kita memberikan himbauan berupa aksi keselamatan kepada mereka tentang manfaat helm saat mengendarai sepeda motor, yang biasa di lakukan ibu-ibu saat mengantar anaknya ke sekolah,” tegasnya.

Lanjut Kasat Lantas,” kegiatan anggota kita, ke carfreeday hari ini tidak lain untuk mengingatkan kembali masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dari diri sendiri,” tukasnya.(mmk1/elo)