Kasatlantas Baru Pacitan Utamakan Pelayanan Publik Dan Ketertiban Lalu Lintas

KANALINDONESIA.COM, PACITAN : PACITAN: AKP. Hendrix Kusuma Wardana Kasatlantas Polres Pacitan yang menggantikan AKP Jumianto Nugroho, dirinya berjanji akan memberikan pelayanan publik dan ketertiban berlalu lintas sesuai aturan undang-undang yang ada.

Begitu juga dengan layanan yang diberikan kepada masyarakat akan dilakukan secara transparan.

Di sela-sela pertemuan dengan para awak media AKP. Hendrix K Wardana, menyampaikan “ saya mengutamakan pelayanan publik, dan pelayanan yang dilakukan di Lantas Pacitan akan diberlakukan sesuai undang-undang. Sehingga penguna jalan akan terjaga keselamatannya. Tak hanya itu saja, saya juga mengajak teman media dan elemen masyarakat saling memberikan informasi terkait dengan kinerja bidang lalu lintas,” sampainya.

Di tambahkannya, AKP. Hendrix Kusuma Wardana Kasatlantas baru, mengaku akan mempelajari karakter jalan di Pacitan. Apalagi di kota Pacitan juga ada jalur lintas selatan nasional yang menjadi jalan utama saat arus mudik maupun pengunjung wisata. maka jajaran Lantas akan siap siaga untuk mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Pacitan,” tegasnya.

Selain itu “Saya ingin berkoordinasi dengan instansi terkait. Dengan adanya kerja sama akan menghasilkan rencana yang baik,” ungkapnya.

Harapannya ke depan di jalan-jalan yang selama ini rawan kecelakaan lalu lintas yang fatal atau mengakibatkan korban jiwa, akan terus menurun.

“Tentu ini akan membawa dampak yang baik kepada masyarakat. Masyarakat juga bisa baik melewati jalan-jalan di lintas selatan ini,” tambahnya.(Bc)