Danramil 03/Senen Hadiri Rapat Koordinasi Di Stasiun Kereta Api Senen

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. menghadiri Rakor (rapat koordinasi) tentang perubahan flow kendaraan masuk di area Stasiun Senen, bertempat di Rupat PT KAI Stasiun Senen, Jalan St. Senen No.14, Senen, Kota Jakarta Pusat, Senin (15/05/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Stasiun Senen Bpk. Dedi, Danramil 03 Senen Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag., Wakapolsek Metro Senen AKP Suratno, Dishub Subagyo, PT Reska Anton dan Kecamatan Senen diwakili oleh Firdaus.

Danramil menyampaikan, tujuan dari Rakor kali ini adalah untuk membahas dan menindaklanjuti perintah dari Kemenhub tentang upaya mengatasi kemacetan di area Stasiun Senen.

“Karena di kawasan ini memang sering menimbulkan kemacetan sangat parah, yang diakibatkan oleh banyaknya kendaraan yang keluar masuk ke area Stasiun Senen,”ucap Danramil.

“Untuk mengatasi hal tersebut, kami yang hadir tadi telah sepakat, bahwa perlintasan masuk parkir ke area Stasiun Senen dikembalikan seperti fungsi semula, yaitu di pintu utara dan pintu selatan, yang saat ini dipakai untuk masuk dialihkan menjadi pintu keluar,”lanjutnya.

“Sedangkan untuk alih fungsi flow masuk ke area Stasiun Senen lewat pintu  utara akan dimulai pada  22 Mei 2017,”pungkasnya. (ery ns)