Insan Media Laksanakan Silahturahmi Ke Koramil 06/CP Dim 0501/JP BS

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa dalam laksanakan tugasnya selalu melaksanakan komsos kepada warganya di wilayah. Tetapi kali ini wartawan yang melaksanakan komsos dengan bersilahturahmi dengan Babinsa.

Hari ini Babinsa Cempaka Putih Barat Serda Suparman yang beruntung atas kedatangan para awak media yakni Hasan dan Agung S, yang sedang piket di Makoramil 06/Cempaka Putih (CP) Dim 0501/Jakarta Pusat BS Jalan Cempaka Putih Tengah XIV Kel. Cempaka Putih Timur Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat, Senin (15/05/2017).

Dalam kegiatan silahturahmi ini Babinsa Serda Suparman mengatakan bahwa sangat senang atas kedatangan para awak media.

“Saya cukup senang para wartawan yang selalu setia kepada Koramil 06/CP datang ke markas Koramil dalam silahturahmi sore ini,”terang Suparman.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah selama ini membantu kegiatan kami dalam bentuk berita kepada masyarakat,”lanjutnya.

Sementara Hasan dan Agung S. yang laksanakan silahturahmi juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang sangat baik.

“TNI dengan awak media harus dekat, boleh di kata air dengan ikannya yang saling membutuhkan dan tidak dapat dan tidak akan dipisahkan oleh siapa pun juga,”ucap Hasan repoter tangerangonlinenews.com yang hadir dalam silahturahmi.

Sementara itu Danrami 06/CP Dim 0501/JP BS Mayor Cba (K) Lili Febrianti tidak ada di di kantor karena sedang berada diluar dalam jalankan tugas patroli.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara silahturahmi telah berjalan dengan harmonis, aman dan lancar. (ery ns)