Kodim 0501/JP BS Gelar Do’a Bersama Dukung Tim Ton Tangkas Kodam Jaya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Siang ini setelah laksanakan sholat Zuhur berjama’ah, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS gelar do’a bersama yang diikuti oleh seluruh anggota baik itu TNI dan PNS, bertempat di Mushola Makodim 0501/Jakarta Pusat B, Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (15/05/2017).

Perwira seksi personel (Pasipers) Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo, S.T. menyampaikan, kegiatan do’a bersama yang diselenggarakan ini adalah untuk memanjatkan do’a dan sebagai bentuk dukungan jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS kepada Tim Ton Tangkas Kodam Jaya, agar mendapatkan hasil yang terbaik dan keselamatan.

“Seperti kita ketahui bersama, Tim Ton Tangkas Kodam Jaya saat ini sedang mengikuti pertandingan atau perlombaan Ton Tangkas tingkat Kotama jajaran TNI-AD di Pusdikif Cipatat,” jelas Pasipers.

“Tentunya Kami berharap dan semua berharap, agar rekan-rekan kita yang sedang berjuang membawa panji Kodam Jaya/Jayakarta, mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, guna mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta”, tegasnya.

Kegiatan seperti ini, bukan hanya diselenggarakan di Makodim saja, melainkan juga dilaksanakan di seluruh jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan mengajak dan melibatkan berbagai komponen masyarakat.

“Semakin banyak yang mendo’akan semoga semakin baik,”pungkasnya. (ery ns)