Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Seorang PNS di Glandang Satpol PP

salah satu tamu hotel yang diamankan satpol PP

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Imron Rosadi (45), dan Juwanah (45), keduanya warga Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jombang. Tak hanya sendiri, tercatat ada 9 sembilan pasangan lain yang turut digaruk. Pada kegiatan yang dilakukan, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Dipaparkan oleh Kepala Bidang Trantrib Satpol PP Kabupaten Jombang, Ali Arifin, “Imron merupakan seorang guru Madrasah Ibtidaiyah di lingkup Kementerian Agama Jombang. Oknum tersebut, digrebek saat berduaan dengan Juwanah, di kamar salah satu hotel di Jalan Cempaka Kepuhkembeng” ujarnya.(15/05/2017)

Tindakan sementara, yang diberikan kepada pasangan yang terjaring. Yakni membuat surat pernyataan, supaya tidak mengulangi kembali. Serta, dilakukan pendataan di Kantor Satpol PP Kabupaten Jombang. “Sementara kita persilahkan pulang, setelah sebelumnya membuat surat pernyataan dan pendataan. Tanpa melibatkan keluarga, maupun aparat desa,” jelas Ali Arifin.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, razia ini bertujuan memberantas penyakit masyarakat (Pekat), Satpol PP Kabupaten Jombang melakukan razia. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 9 pasangan bukan suami istri, termasuk seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tengah berduaan dengan tetangganya.

Berikut, beberapa pasangan bukan suami istri yang lain. Selain menyasar sejumlah hotel, petugas juga mengamankan 4 pelajar yang diduga habis berpesta minuman keras (Miras) di tempat kos di wilayah Desa Mojongapit. Selanjutnya, semua yang terjaring razia dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.(elo)