Asrena Pasmar-2 Pimpin Kunjungan Ke Panti Asuhan Pondok Taruna Cipayung Jakarta Timur

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam Rangka Paskah gabungan TNI AL 2017 Asisten Perencanaan dan Anggaran Pasmar-2 (Asrena Pasmar 2) Kolonel Mar Raja Erjan Girsang hari ini memimpin kunjungan ke Panti Asuhan Pondok Taruna di Cipayung Jakarta Timur, Selasa (16/05/2017).

Acara perayaan paskah gabungan TNI AL ini dimeriahkan dengan persembahan pujian dari anak-anak panti asuhan dengan bermain alat musik Angklung dan Kulintang.

Asrena Pasmar-2 mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Paskah Gabungan TNI AL 2017 yang diharapkan dapat bermanfaat bagi putra-putri Panti Asuhan Pondok Taruna dengan tetap menjalin tali persaudaraan.

Panti Asuhan Pondok Taruna yang memiliki bidang pendidikan yang memberikan pendidikan kepada anak asuhnya, anak-anak asuh Panti Asuhan akan diserahkan kepada para donator untuk mencari pekerjaan atau meneruskan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca:  Akhiri Latihan, Prajurit Yontaifib-1 Marinir Laksanakan Lintas Medan

Kunjungan diakhiri dengan pemberian tali asih dan sembako kepada Panti Asuhan Pondok Taruna.

Turut serta pada kegiatan tersebut Pasops Denjaka Letkol Mar S. Sitohang, Perwira Pasmar-2 serta PNS dan Jalasenastri Pasmar-2. (ery ns)