Home / Travel / Wisata

Jumat, 3 Desember 2021 - 19:58 WIB

Siomay dan Batagor Hokkiku yang Bisa Bikin Ketagihan

Editor - ARSO

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Siomay dan Batagor Hokkiku ini cukup terkenal di Kabupaten Ponorogo, di khususnya di kalangan pelajar. Terletak di Jl. Soekarno-Hatta, Kertosari, Babadan. Ponorogo atau di pinggir jalan sebelah selatan SMK PGRI 2 Ponorogo.

Siomay dan Batagor Hokkiku ini mulai berjualan sekitar jam 08.00 WIB pagi hingga menjelang petang sekitar jam 16.30 WIB sore.

Bagi kalian pecinta jajaran bandung berbumbu kacang, kalian wajib mencoba makanan yang satu ini, Selain memiliki bumbu yang khas dan enak di lidah, harganya pun juga aman dikantong pelajar maupun mahasiswa.

Tidak heran kalau siomay dan Batagor yang satu ini sangat ramai di jam makan siang dan harus mengantri untuk dapat menikmati makanan yang satu ini.

Namun penantian kita nantinya akan setimpal dengan rasa yang kita dapat setelah mencicipi siomay dan batagor yang ini.

Di kedai ini tersedia berbagai macam varian, untuk varian siomay sendiri ada siomay, tahu kukus, kubis, kentang, telur, dan pangsit. Sedangkan untuk batagornya ada tiga varian, yakni siomay, pangsit, dan tahu.

Untuk menikmati satu porsi siomay dan batagor, cukup merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah

“untuk per porsinya 10 ribu rupiah dapet full siomay dan batagor. Jika menghendaki beli salah satunya misal siomay saja atau batagor saja, atau bahkan ingin request bisa, untuk harganya sama tetap 10 ribu per porsi,” ujar Diah selaku pemilik.

Dalam sehari, Diah mengaku bisa menjual kurang lebih 250 buah siomay dan batagor dengan omzet kotor setiap harinya 1,3 juta rupiah. Dalam menjalankan usahanya ini Diah dibantu oleh 3 orang karyawan.

Bahkan, untuk masyarakat Ponorogo yang tidak mau repot-repot bisa pesan melalui layanan pesan Whatsapp Diah, di nomor 085708017770.

“Kita menerima pesanan, sejauh ini lingkupnya ponorogo, masih lokal ya pelanggan sini aja. bisa untuk acara pernikahan, rapat pertemuan, seminar, hajatan, ulang tahun, dan lainnya sebagainya,” paparnya

Selain menu utama siomay dan batagor, Diah juga menyajikan aneka minuman yang ditawarkan, yakni es oyen, es degan, es jeruk dan es teh.

Untuk dapat membuktikan kenikmatannya, kalian bisa mencobanya dan buktikan sendiri.(hel)

Share :

Baca Juga

Lifetrend

Dawet Jabung, Es Legendaris yang Tetap Eksis Hingga Kini

Travel

Yuk Tengok “Sueger Rek!” Even Khas House of Sampoerna

Ekbis

Bersantai dengan View Bukit di Lesehan Griya Durian Wonosalam

Keuangan

Gandeng Traveloka, Astra Life Tawarkan Produk Asuransi Perlindungan Kesehatan Menyeluruh

Birokrasi

Yuk, Manfaatkan Media Digital untuk Sebarkan Pengalaman Wisata yang Mengesankan

Health

Dorong Percepatan Herd Immunity Kemenparekraf RI Gelar Vaksinasi di Ponorogo

Jatim

Syarat Perjalanan KA Jarak Jauh di Daop 7 Madiun Mulai 26 Juli

Wisata

Nonstalgia, Jajanan SD yang Melegenda Sepanjang Masa