Anggota Mitra Jaya Harus Berani Katakan Tidak Kepada Narkoba

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pagi ini Danramil 07/Kembangan Dim 0503/Jakarta Barat, Kapten Arm Surorejo memimpin langsung apel pagi bersama anggota Mitra Jaya wilayah Kembangan, bertempat di Makoramil 07/Kembangan Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E8 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (17/05/2017).

Dalam apel Danramil mengatakan bahwa Mitra Jaya adalah salah satu instrumen penting dalam tubuh TNI AD karena sebagai mitranya Koramil dalam membantu tugas Babinsa di wilayah.

“Mitra Jaya adalah instrumen penting dalam tubuh TNI AD, khususnya di jajaran Koramil karena kalian sebagai mitranya Babinsa dalam jalankan tugasnya,”terang Kapten Arm Surorejo.

“Dengan adanya kemitraan yang baik ini maka diharapkan dapat berjalan sinergis antara Babinsa dan anggota Mitra Jaya di wilayah,”lanjut Danramil.

Dalam jalankan tugasnya sebagai Babinsa di wilayah tak akan lepas dari adanya hubungan baik dan harmonis dengan warga binaannya, diantaranya mereka adalah Mitra Jaya.

“Mari kita pertahankan dan tingkatkan pengamanan di lingkungan masing-masing, deteksi secara dini segala hal yang menonjol dan laporkan segal hal tersebut kepada Babinsa di masing-masing wilayah,”pungkasnya.

Danramil juga mengingatkan kepada jajaran Mitra Jaya untuk selalu dapat berlaku sopan, tidak sombong dan selalu dapat membantu warga masyarakat bila dibutuhkan.

Diakhir paparannya saat apel tadi pagi Danramil 07/Kembangan menekankan supaya semua anggota Mitra Jaya untuk selalu menjauhi narkoba dalam kesehariannya.

“Jangan pernah berhubungan alais mencoba apalagi memakai narkoba, saya tidak akan mentolelir siapa saja termasuk anggota saya dan anggota Mitra Jaya yang tertangkap pakai narkoba karena narkoba akan dapat merusak hingga menghancurkan jiwa diri sendiri dan orang tercinta di sekitar kita, SAY NO to NARKOBA,”tutupnya. (ery ns)