Geram Dengan Aksi Premanisme Depkolektor, Warga Masyarakat Jombang Lurug Kantor Finance yang Lindungi Depkolektor

masyarakat Jombang saat datangi kantor finance di area pertokoan Cempaka Mas

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Maraknya aksi premanisme yang dilakukan oleh Depkolektor dengan melakukan perampasan kendaraan bermotor, membuat masyarakat Jombang geram dan mendatangi salah satu kantor Finance di kompleks pertokoan Cempaka Mas di Jalan Soekarno Hatta, Kepuhkembeng, Peterongan Jombang.

Aksi yang dilakukan oleh sejumlah masyarakat ini ditengarai karena adanya perampasan kendaraan bermotor yang dikendarai oleh Nindha (19) yang pada waktu iyu hendak melamar pekerjaan di salah satu took di area tersebut.

Sejumlah masyarakat itu mendatangi kantor Finance untuk meminta pertanggungjawabkan perbuatan salah satu Depkolektor, yang sudah merampas kendaraan milik Ninha dan menelantarkan Nindha di area tersebut.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, dilokasi sejumlah masyarakat tersebut, tidak ditemui oleh pimpinan finance tersebut, dan pelaku perampasan yang merupakan anggota dari kelompok Depkolektor Cakra 96 tersebut juga tidak ada dilokasi.

Joko Fattah Rochim, salah satu perwakilan masyarakat Jombang, saat dikonfirmasi mengatakan,” kami datang kesini untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak mangemen, karena ini merupakan aksi premanisme, dan tidak sesuai prosedur, karena masalah ini sebenarnya masalah fedosia, bukan seenaknya dirampas dijalan,” ujarnya.

Saat ditanya apa langkah yang akan diambil oleh pihaknya, pria yang akrab disapa cak Fattah ini menuturkan,” kami akan lapor ke pihak yang berwajib, karena ada unsure perampasan di dalam peristiwa ini,” tegasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, sejumlah masyarakat yang tidak puas dengan jawaban managemen finance dan tidak menemukan pelaku perampasan, selanjutnya bergerak ke Polres Jombang, untuk melaporkan kejadian perampasan tersebut.(elo)